Menambahkan Efek Transparan pada Windows 10

Seperti pada versi windows sebelumnya yaitu Windows 7, kini di Windows 10 juga memiliki opsi untuk mengaktifkan efek-efek transparan terentu seperti di Taskbar, Start menu dan Action Center.
Dengan mengaktifkan efek ini akan menambah keinndahan dari komputer atau laptopmu sehingga lebih enak dan nyaman untuk di pandang. Pada windows 10 ini kalian memilik pilihan untuk mengaktifkan atau mematikan efek transparan sehingga bisa menyesuaikan dengan selera kita.

Pertama kalian buka setting , lalu pilihlah Personalization->color. Kemudian pada panel kanan. scrolling ke bawah lalu slide on pada opsi Transparency effects kemudian pilih on. untuk Show accent color on the following surfaces kalian centang start, tasbar and action center. untuk titte bars bisa kalian aktifkan atau tidak..

Setelah itu kalian sudah bisa membuat efect transaparan untuk Start, Taskbar dan Action centernya

Fitur transparan ini tidak membutuhkan kemampuan gpu yang tinggi dan mumpuni untuk menjalankan nya , Jadi kamu masih bisa menggunakan fitur ini walaupun vga mu kelas Low end. Dengan catatan vga sudah terinstal drivernya terlebih dahulu. terima kasih telah berkunjung apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah
Menambahkan Efek Transparan pada Windows 10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar