Cara Menggandakan Aplikasi Android (tanpa pc)

Pada operating sistem Android kalian diperbolehkan untuk menginstal aplikasi dari berbagai sumber selain di google playstore. Kalian juga bisa dengan mudah membuat aplikasi sendiri dan langsung instal di android kalian. Bukan hanya membuat aplikasi saja kalian juga bisa mengkloning atau menggandakan aplikasi Android kalian. Dengan mengcloning aplikasi android kalian bisa menginstal dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone, misal kalian menginstal dua aplikasi bbm atau dua aplikasi facebook.

Dulu untuk menggandakan aplikasi sangat lah sulit kalian harus menggunakan beberapa bantuan software khusus untuk melakukan proses compile, decompile higga singning. Tapi jaman semakin maju dan kalian dapat mudah sekali untuk menggandakan aplikasi dengan bantuan satu aplikasi di android.


Cara Instal 2 Aplikasi Dalam 1 HP

Biasanya aplikasi yang sering di gandakan adalah aplikasi sosial media karena biasanya setip orang punya kebih dari satu akun sosial media. maka yang memiliki banyak akun bisa menggunakan tutorial ini. yuk simak tutorialnnya.

1. Pertama kalian harus mendeownload aplikasi di playstore yang bernama app cloner download disini. Aplikasi ini gratis namun ada juga yang versi premium. Kalian download yang free saja dulu.

2. Buka aplikasinya dan pilih aplikasi yang ingin kalian gandakan misalnya saya akan menggandakan aplikasi facebook lite.
3. Kemudian kalian edit ikon-ikon nya biar tidak salah masuk aplikasi waktu selesai diinstal nanti

4. Kemudian tekan tanda centang warna biru untuk menggandakan aplikasi tersebut. Nanti akan muncul peringatan kalian tekan oke saja dan tunggu loading cloningnya sampai selesai.

5. Setelah selesai kalian instal seperti biasa dan kalian sudah bisa gunakan dua aplikasi facebook dalam satu smartphone android.


Caranya gampang banget untuk menggandakan aplikasi di android. Jadi kalian walaupun memiliki banyak akun Facebook kalian tetap bisa connect bersamaan tanpa harus login dan logout terus menerus. Terima kasih telah berkunjung apabila ada pertayaan silahkan tinggalkan komentar ya..
Cara Menggandakan Aplikasi Android (tanpa pc) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar