Tutorial Nembak Wifi Dengan TP LINK WN722N

Hai semuanya mungkin disekitar rumah kalian ada warung kopi yang ada wifinya atau tetangga yang memasang wifi namun cakupan nya tidak  terjangkau oleh computer atau laptop kita? Dan kalian ingin untuk menyambungkannya dengan laptop kalian. untuk itu kali ini saya akan memberikan tutorial cara menembak wifi disekitar rumah. dengan menggunakan alat yang bernama tp link wn722n



Kalian harus terlebih dahulu membeli satu alat untuk menambah jangkaun sinyal wifi yang bernama TP LINK WN722N alat ini bisa kalian beli dengan harga mulai dari 100.000 hingga 150.000. tergantung dimana lokasi kalian beli. Saya membeli di toko online dengan harga 110.000. oke untuk isi dalam kotak penjualan alat ini antara lain:

1. Wifi receiver dan antenanya

2. Driver Instalation
3. USB ekstender dengan ukuran 1 meter
4. Buku garansi
5. buku manual petunjuk penggunaan


Kita masuk pada tahap tutorial nya
1.        Pertama kalian tancapkan TPLINK W722N nya ke computer atau laptop kalian setelah dipastikan sudah terhubung dengan computer kalian.


2.       Masukan CD driver yang kalian dapat tadi dan kalian Instal drivernya  kemudian tunggu hingga proses instalasi selesai.

3.     Setelah selesai kalian bisa langsung menggunakannya untuk mencari wifi disekitar kalian untuk cara mencarinya silahkan kalian pilih wifi 2

Setelah menggunakan alat ini jangkauan wifi di laptop saya jadi bertambah dan banyak sekali SSID wifi yang masuk sehingga bisa konek ke wifi-wifi tetangga. Untuk kalian yang wifinya terkunci maka Kalian bisa Tanya password wifi mereka satu persatu sehingga kalian dapat merasakan internet wifi secara gratis tanpa dipungut biaya.

NOTE: jangkauan alat ini bisa lebih jauh lagi apabila menggunakan antena yang lebih kuat lagi

Itu saja yang bisa saya sampaikan mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau yang tidak berkena termia kasi telah berkunjung ke blog saya apabila masih bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah agar saya bisa membantu.    
Tutorial Nembak Wifi Dengan TP LINK WN722N Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar