Edit Foto Blur Ala DSLR

Hai semuanya balik lagi bersama saya nih bersama fiqnet. Pada postingan kali ini saya akan berbagi lagi tentang tutorial. Tutorial kali ini akan sangat menarik karena banyak sekali orang yang gak punya kamera DSLR tapi pingin punya foto yang bagus Setara dengan dslr biar ngeblur-ngeblur gimana gitu. Oke apabila kalian ingin mengedit foto setara kamera dslr tepat sekali kalian datang kesini.silahkan simak tutorial berikut ini.

1. Pertama kalian harus download aplikasi afterfocus di sini google play store. aplikasi ini gratis kok
2. Kemudian kalian buka aplikasi afterfocus tersebut, pada awal membuka aplikasi tersebut nanti kalian pilih smart kemudian klik continue.
  3. Setelah itu kalian pilih foto terserah yang mau di blur gambarnya disini saya menggunakan foto dari google entah foto siapa itu pokoknya cantik banget. Kemudian kalian gunakan alat disamping ini untuk membuat mana yang objek dan mana backgorund nya.
4. Kalian terapkan dengan cara usap saja mana bagian objek dan mana bagian blurnya. nanti mungkin seperti ini.
5. Usahakan serapi dan sedetail mungkin kalau ingin menghasilkan kualitas foto yang bagus.Kalian zoom sampai rapih.
6. Setelah selesai kalian bisa tekan next kalau hasilanya masih kurang memuaskan kalian bisa kembali kehalaman editor sebelumnya untuk menyempurnakan hasil foto. Setelah foto dirasa sudah pas kalian bisa menambahkan efek. disini saya menggunkan efek vignet kalian edit sesuai dengan selera kalian.
ini hasil yanng telah saya buat

Gimana bagus gak hasilnya ya walaupun gk mirip 100% tapi ini udah keren kok. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya kalau masih ada kendala silahkan kalian komen dibawah ya.
  

Edit Foto Blur Ala DSLR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

4 komentar:

Zidane Fauzan mengatakan...

Wih serasa punya DSLR Mantap Gan

Bloger.id mengatakan...

mantap ne artikel nya

Fiqih Network mengatakan...

mksh gan..

Geraldi mengatakan...

Lumayan susah utk dapat foto bagus walaupun langkahnya cukup sulit karna menggunakan aplikasi smartphone

Posting Komentar