Cara Membalas Pesan Whatsapp Otomatis

Kini Whatsapp telah menjadi aplikasi chatting yang wajib untuk diinstal di smartphone karena Whatsapp merupakan aplikasi chatting nomor satu di dunia. Wajar saja karena memang aplikasi Whatsaap ini sangat mudah digunakan dan fitur yang ditawarkan sangat beragam. sehingga memudahkan pengguna untuk bisa saling terhubung. Bisa jadi kini Aplikasi WhatsApp telah menggantikan sms sebagai media komunikasi berupa pesan.


Karena pentingnya aplikasi WhatsApp, kamu pasti gak ingin kan jika ada pesan dari teman sahabat atau keluargamu yang tidak terbalas? untungnya pada postingan kali ini saya akan menjelaskan cara untuk membalas pesan-pesan WhatsApp secara otomatis.

Cara Membalas Pesan WA Secara Otomatis

Karena dengan banyaknya pesan yang masuk atau kalian sibuk dengan kepentingan dunia seperti sibuk kerja dll. Membuat kalian tidak punya waktu dan kalian tidak sempat untuk membalas pesan mereka satu persatu. Sehingga membuat kalian kewalahan. Tapi tenang saja kalian bisa membalas pesan mereka secara otomatis dengan cara berikut ini:

1. Donwnload aplikasi AutoResponder for WhatsApp di Smartphonemu

2. Setelah selesai memasang silahkan berikan akses ke notifikasi. Ini sangat penting untuk mengizinkan aplikasi  tersebut membaca dan membalas pesan yang ada di WhatsApp. 


3. Selanjutnya, kalian atur-atur template pesan masuk dan pesan keluarnya. Misalnya saat ada pesan yang masuk dengan kata-kata yang sama, maka WhatsApp kamu akan otomatis membalas dengan teks pesan yang sudah kamu atur sebelumnya.



Itulah cara bagaimana untuk membalas pesan wa secara otomatis jadi kamu sekarang tidak perlu kewalahan membalas satu persatu pesan masuk karena aplikasinya sudah otomatis membalas.Jika kalian punya cara yang lain silahkan komen dibawah ya.
Cara Membalas Pesan Whatsapp Otomatis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar