100% berhasil Tutorial Darkmode Instagram Android

Tutorial Instagram Dark Mode Hape Android versi di bawah 9 100% Berhasil

Akhir-akhir ini orang-orang mulai khawatir dan peduli dengan kesehatan pengelihatan mereka masing-masing. penggunaan layar yang memapar mata secara langsung dan terus menerus mulai ditakutkan akan terjadi dampak buruk. Oleh karena itu para ahli menyarankan untuk tidak terus menerus menatap layar yang terlalu cerah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Namun kini ada cara untuk sedikit mengurangi dampak-dampak negatif yang mungkin bisa saja terjadi yaitu menggunakan mode gelap atau Dark Mode. Ya walaupun tidak bisa menghilangkan dampak negatif sepenuhnya tetapi setidaknya bisa sedikit menguranginya.
Mode malam atau Dark Mode adalah sebuah fitur yang dapat merubah warna aplikasi menjadi warna yang lebih atau bisa dibilang warna hitam lebih dominan pada aplikasi.

Di instagram sendiri sebenarnya sudah memiliki fitur Dark Mode bawaan akan tetapi hanya smartphone khusus saja yang bisa menggunakan fitur ini. Smartphone yang bisa menggunakan Dark Mode langsung di Instagram adalah Smartphone yang sudah build ini fitur Dark Mode ini di dalam pengaturan. Akan tetapi bagaimana jika Smartphone teman-teman tidak support Dark Mode Secara build ini? Simak artikel ini hingga selesai.

Tutorial Instagram Dark Mode pada Android jadul.

Aplikasi yang kalian butuhkan adalah aplikasi Dark Mode yang ada di Play Store secara gratis. Download dan instal aplikasi tersebut di smartphone tema-teman.
Setelah itu teman-teman masuk pada aplikasi tersebut dan akan muncul tiga pilihan. Teman-teman pilih yang Dark Mode kemudian aktifkan Car Mode yang ada di paling atas kanan. Tunggu beberapa saat hingga latar aplikasi tersebut berwarna hitam.
Setelah latar belakang berubah jadi hitam teman-teman bisa langsung keluar aplikasi dan coba buka aplikasi Instagram yang ada di smartphone teman-teman. Oh ya. Aplikasi Instagram yang digunakan harus versi terbaru ya guys biar bisa otomatis jadi Dark Mode.
Berikut adalah tampilan sebelum dan sesudaah menggunakan mode malam atau Dark Mode.

Sebelum:

Sesudah:
Nah guys. Bagaimana mudah sekali bukan cara mengubah tampilan aplikasi Instagram jadi Dark mode tanpa ribet sama sekali. Sekarang teman-teman jadi bisa lebih betah buat main Instagram nya. Tetapi tetap ya harus ingat waktu kalau main HP jangan terlalu lama.

Cukup sekian tutorial yang dapat saya sampaikan kurang lebih mohon maaf dan Terima kasih.
100% berhasil Tutorial Darkmode Instagram Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fiqih Network

Tidak ada komentar:

Posting Komentar